Ruko Grand Boulevard CitraRaya

Proyek CitraRaya terletak di barat Jakarta, tepatnya di Tangerang, memiliki perencanaan yang terpadu di atas lahan seluas 2.760 ha dengan konsep perkotaan yang berkelanjutan. Hingga saat ini, di CitraRaya telah terbangun sebanyak 18.125 unit rumah, 1500 unit commercials dengan total lahan yang dipergunakan sekitar 1000 ha. Jumlah penghuni sekitar 85.000 jiwa. CitraRaya memiliki beberapa pilihan produk rumah yang disesuaikan dengan tuntutan pasar, mulai dari gaya arsitektur mediterania, klasik atau minimalis dan dalam berbagai ukuran. Sistem cluster yang diterapkan pada CitraRaya memberikan kesempatan kepada pembeli untuk menikmati gaya hidup berkelas yang menawarkan rasa aman dan nyaman yang lebih.

Memasuki tahun ke 17 CitraRaya boleh dikatakan menjadi pelopor perumahan kota mandiri dengan konsep hunian terpadu dan terintegrasi, serta dilengkapi township facilities. CitraRaya berusaha mempertahankan bahkan meningkatkan lingkungan hunian dan tempat investasi yang semakin baik dengan progress pembangunan township facilities mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas sosial, rekreasi, area komersial, serta penambahan cluster-cluster baru yang semakin berkualitas, trendy dan ekslusif. Selain pengembangan kawasan hunian, CitraRaya juga mengembangkan fasilitas komersial dalam berbagai macam ragam bentuk usaha. Mulai dari ruang usaha kecil, menengah, hingga atas. Di dukung oleh infrastruktur, fasilitas umum serta fasilitas sosial yang baik, menjadikan kawasan Komersial CitraRaya salah satu pilihan favorit untuk usaha di Tangerang dan Barat Jakarta.


Citra Raya akan segera melauncing Ruko 3 lantai Grand Boulevard CitraRaya, Penjualan Perdana 18 Mei 2014. Keunggulan Ruko Grand Boulevard CitraRaya yaitu :
  1. Harga perdana mulai 1,59M (termasuk PPN)
  2. Ukuran : 5x16m dan 6x16m
  3. Struktur bangunan dan tampak muka sudah 3 lantai
  4. Semua unit menghadap Boulevard Utama ROW 42m
  5. Lokasi super strategis berada dijalur emas CitraRaya dan kawasan CBD
  6. On street parking system
  7. Pedestrian walkway dan bicycle track terkoneksi sepanjang kawasan komersial
  8. Dikelilingi oleh perumahan yang sudah hidup, lebih dari 16 ribu KK
  9. Desain Ruko Mewah dan Modern : 1 line telepone langsung kring (free abodemen 1 thn sejak serah terima), internet dan tv kabel (free 1 thn sejak serah terima) dan gratis instalasi Ac disetiap lantai.

Total 260 unit, tahap pertama dipasarkan 78 unit.
Cara Bayar :
  • Cash keras (lunas 12 bulan), 
  • Cash bertahap (diperpanjang menjadi 24x dan 36x ), 
  • KPR 1 (DP 30 % cicil 3 bulan), dapat subsidi bunga sebesar 2% untuk 2 tahun pertama.
  • KPR > 1 (DP 50% cicil 24 bulan
Minat dengan Ruko Grand Boulevard CitraRaya Hub
Dady
0812 9174 8889 / 021 9214 4890
PIN BB 32786B33

Related Post



Posting Komentar