Apartemen Easton Park Serpong

Easton Park Apartment Serpong adalah proyek Apartemen baru di Serpong BSD yang akan dibangun oleh Kalmar Land developer yang telah sukses mengembangkan proyek-proyek perumahan seperti Mitra Residence, Casa de Esta (Antapai), Casa Blanca (Cimahi), Cluster Rancamanyar, dll. Kalmar Land mulai melebarkan proyek propertinya dengan mempersembahkan apartemen Easton Park Residence Jatinangor dan Easton Park Apartment Serpong. Apartemen Easton Park Serpong dijual dengan harga yang terbilang cukup terjangkau dibanding dengan hunian rumah kawasan BSD yang sudah tinggi. Dengan harga jual mulai dari 200 jutaan untuk tipe studio, anda dapat memiliki hunian apartemen di kawasan Serpong BSD yang makin terus berkembang tiap tahunnya.

Lokasi Apartemen Easton Park Serpong ini dapat dibilang strategis. Fasilitas sekitar apartemen yang cukup lengkap mulai dari fasilitas pendidikan sekolah St. Ursula, National Plus School, German Centre, Al-Azhar, Academy Simar Mas, RS Eka Hospital, Auto Parts, Polsek Serpong, Teras Kota, Bank BCA, Pasar Modern BSD, Giant dll. Anda dapat menggunakan 2 jalan tol utama dari Pondok Indah – BSD City atau Kebun Jeruk – BSD City. Jika anda lebih condong menggunakan kendaraan unum, Feeder Bus BSD yang terhubung ke jalur busway trans Jakarta, Terimal Angkot dan stasiun Kereta Api dapat menjadi pilihan anda.

Dengan sertifikat Hak Milik, Easton Park Apartment Serpong akan dibangun di atas lahan seluas 7.419 m2. Total tower apartemen adalah 3 Tower yang terdiri dari :
1. Tower De Paris ; 16 lantai; total 250 unit.
2. Tower La Marine; 18 lantai ; total 365 unit.
3. Tower Louvre, 18 lantai ; total 375 unit apartemen. 


Harga mulai dari 200 Jutaan, Ayo segera pesan sebelum kehabisan.

Minat untuk Apartemen Easton Park Serpong BSD Hub :
Dady
0812 9174 8889 / 021 9214 4890
PIN BB 32786B33

Related Post



Posting Komentar